Elegant Rose

Jumat, 05 Oktober 2012

Fan Fiction: Female Commander

Diposkan oleh Hayyu François de Jarjayes di 1:05 AM
I kept wondering how the French guard, especially, Alain would act when they saw their commander in dress.

Want to know the story??? This fan fiction is belong to Mia-San, a Vietnamese Berubara Fans. I just add a little bit so that it’s more understandable. 




ENGLISH VERSION

Timeline:
In manga, when Fersen suspect that Oscar is a mysterious enchanted woman whom he danced with on the last ball.


They were walking in the garden of Versailles, and then he suddenly embraced her in his arm…

“That was you…that night that was really you…”

“I…”

“What are you two…doing?” that was the Queen; She just came and saw her beloved, Fersen, was embracing her best friend, Oscar…

“Ah…we…” Fersen let Oscar go from his arms, and she ran away…
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

“He knew that was me”, she thought. “What should I do? Oh, Fersen, I was ready to let you go out of my mind… I was ready to accept the fact that you weren’t mine. Your heart belongs to her Majesty…”. Then Oscar realized something. Her Majesty? Was the Queen who just saw her and Fersen right over there, in the garden…? Ohh, no!! She must be misunderstanding.
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

The day later….
“Oscar, she can’t see anybody now, her Majesty is too tired.” Madame Noailles said when Oscar came to see Antoinette.

“But…”

“When she gets well, you can see her.”

“Please Madame Noailles, I must see her right now, I need to talk to her.”

“Let her in…” said Antoinette in very low voice, Oscar entered the room. It hurt her to see Antoinette crying, and it was even more hurtful this time since she knew it was because of her… Because of the former guard that was supposed to protect her, because of the friend who had sworn to be on her side always… But this was a misunderstanding …

“Your Majesty, it’s not what you …”

Antoinette interrupted her. “Don’t say anything Oscar. You don’t need to explain to me… I…I just…” said Antoinette while crying.
“Congratulation Oscar, I wish you happiness, he’s lucky that he found a woman like you…” that’s the pride of the Queen who said these words. In this situation, she couldn’t talk to Oscar as a friend. She couldn’t even look into her eyes. That just hurt Oscar more and more, she was crying with every word the Queen said. She found herself guilty for a crime she didn’t even do…

“Please Your Majesty, please listen to me. It’s not what you think!!! It’s …”

“Oscar, I knew you love him, I saw you look at him just exactly the way I looked at him…but I just didn’t want to believe that…”

“No, Your Majesty, please, he was just asking me…if I had wore a dress…”

“You? In a dress?” Antoinette was surprised, her  eyes were bigger than ever, even though they were really big themselves…

“Oh…” Oscar blushed, but at least she had steered the conversation in another direction “Just…because my nanny always complains about that, so I decided to wear a dress one time to stop her…”

“Oscar, I don’t believe you…” the queen said with a slyly smile, but she did believe her…she couldn’t image Oscar in dress, and she knew Fersen could never think of that himself…but now, she wanted to play a little game with her friend, maybe to punish Oscar because she had made her feel bad…

“Your Majesty…”

“If you really had worn a dress, do that again at the ball next week!”

“Your Majesty?”

“Oscar, you did that for your nanny, and you won’t do that for me?”

“Your Majesty…not like that…but…”

“So that’s ok! Now you can go, remember to come to the ball next week…” the queen gets close to her “in a dress, if you want me trust you.” she said with a deep voice.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Now Oscar was in her room. “what should I do? I have to come, I can’t let her Majesty down…” she thought “but I’ll never wear a dress again, never…” she shook her head.

Knock, knock.

“Come in!”

“Oscar, what are you doing in the dark?” André got into the room and asked. “I’m going to bring some candles…”

“Just let it be!”

“Oscar?!”

“Forget about the candles, come here, close…”

André came near her and sat right next to her.

“Ok, what’s your problem?”

“…I have to go to her majesty’s ball next week…”

“And…?”

“She wants to see me in a dress…”

“You? in a dress again?” André felt his heartbeat getting faster, his Oscar would be in a dress again, and this time, not for Fersen…

“André, help me out of this!” Oscar looked at him, her hopeless look made him laugh “André! This is not funny!”, Oscar snapped.

“Ok, ok…Oscar, you have the whole week to think of that, don’t worry…”
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Tonight, Oscar had to go to the ball, in a dress. She sighed when she thought of that…she had the whole week to find a solution, but she couldn’t. She had transferred to the French guard, and the job was really heavy there…she even had a fight with her soldier…what was his name? It’s Alain if she was not mistaken.  And now it was time to go…she sighed again…

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

“Alain, is this ok?” LaSalle asked when they tried to sneak in to the palace.

“Don’t worry, if anything happens, that woman will get the blame!”

“But…”

“It’ll be fine, trust me!”

“Hey, somebody’s here!” Francois said and grasped his companions and they hid behind the tree…they saw a blond woman, in a luxurious white dress, talking with a man.

“André, I…this…” she said, but they couldn’t heard clearly…

“André?” LaSalle said “that’s André!”

“shhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……”, said Alain.

“You…don’t…” André said.

“I can’t hear anything…”

“We can’t hear anything from this distance!” Alain said “let’s get closer…”

They were talking:

“But I just can’t!”

“Don’t worry, you look fine!”

“Women!” LaSalle smiled “why do they always wonder how they look?”

“Now I wonder how she looks,” Alain whispers, “I can’t see her face!”

“Hey, is that…the Queen?”

Yes, that was Antoinette; she came near the suspicious couple…

“Just like I guessed…” the Queen smiled.

“She’s beautiful…” LaSalle said.

“Shrrrrrrrrrr….” Alain hit LaSalle’s head with the knuckles of his fingers.
“I know your stubbornness won’t let you show yourself in front of the court like this…”

“Your Majesty…I…”

“Don’t worry!” Antoinette laughed, “I just want to see you in dress, Oscar…”

“Oscar?! Did she said Oscar?!”, LaSalle whispered “that’s our commander!”

“Could you be silent?” Alain said, he was the only one who didn’t make any noise… but Antoinette and the other two people didn’t heard them…they continued their  talk.

“I know I had made difficulties for you… and now I saw you, you don’t have to go to the ball if you don’t want…”

“Thank you, Your Majesty…” Oscar sighed with relief.

“But Oscar, you owed me something…turn!”

“Y-Your Majesty?”

“Turn around, let me see you from the other side!”

“I…but…Your Majesty…I…”

“Oscar, you want to turn here, or turn in the ball room?” the Queen looked at her with a smile that let her know she didn’t have a choice…she turned obediently, and the French guard felt like their hearts stopped beating…they thought they saw a beautiful white butterfly, a seductive swan,…no, including the music like a heaven’s anthem…they must be seeing a fay, a fairy, a nymph, a goddess…no word can describe her beauty…her golden-honey hair was sparkling, her blue sapphire eyes were twinkling in the night… well, this was the time LaSalle should say “she’s beautiful”, but he was frozen…

“Ok, I just want to see how beautiful you are in a dress, Oscar,” the queen laughed when she saw Oscar’s red face and the infatuated face of André.  “Well, I see you had told me true, Fersen couldn’t believe this lovely woman was you…” and she noticed André still couldn’t take his look away from Oscar “Even your childhood friend couldn’t believe this!” the Queen smiled again, but nobody thought she was beautiful any more.
”Ok, you can go now, Oscar, sorry for my joke…” then she left, still smiling.

“Ok, let’s go home!” Oscar said.

“H-Home? Now? You don’t want to…dance?”

“André!” Oscar shouted furiously.

“Ok, ok.” André stepped back. “I got it! Let’s go home…” and he followed her, well, he really wanted to dance with her, but…this was fine, seeing her dressing like that…his Oscar…his Oscar was beautiful in dress.

“Wow.” LaSalle whistled after they left “Did you guys see what I just saw?”

“We all just saw a dream…”

“Wow, she was amazingly beautiful. How could this beautiful delicate woman be the same tough commander??”

“I don’t know, but I really love to see her dressing like that at the barracks!”

All the men laughed, all the men, except Alain…

“What do you think, Alain?”

“…”
“Alain…!!!! Hey, Alain!”

“…”
Alain couldn’t answer; he turned into a stone statue…

------------------------------------------------------------------

INDONESIAN VERSION

Gw penasaran, gimana reaksi para pasukan pengawal Prancis khususnya Alain, kalo ngeliat komandan mereka pake gaun.

Mau tau ceritanya??? Ini fanfic  punya  Mbak Mia, fans Berubara dari Vietnam. Gw cuma nambahin dikit biar lebih mudah dimengerti.

Timeline:
Dalam manga, ketika Fersen curiga bahwa Oscar adalah wanita cantik misterius yang berdansa dengannya di pesta dansa yang lalu.


Mereka berjalan di taman Versailles, kemudian tiba-tiba Fersen menarik  Oscar dalam pelukannya ...

"Itu kau ... malam itu benar-benar kau ..."

"Aku ..."

"Apa yang kalian lakukan ...?" kata Ratu Antoinette, ia baru saja datang dan melihat kekasihnya, Fersen, sedang memeluk sahabatnya, Oscar ...

"Ah ... kami ..." Fersen melepaskan Oscar dari lengannya, dan  Oscar pun lari ...

"Dia tahu itu aku…", pikir Oscar
 "Apa yang harus aku lakukan? Oh, Fersen, aku siap untuk membiarkan kau pergi dari pikiranku ... aku siap menerima kenyataan bahwa kau bukan milikku. Hatimu hanya milik Yang Mulia Ratu ... “ Kemudian Oscar teringat sesuatu. Yang Mulia! Tadi Ratu melihatnya dan Fersen tepat di atas sana, di kebun ... “Ohh, Tidak!! Pasti dia salah paham!!”

Keesokan harinya…
"Oscar, Yang Mulia Ratu tidak bisa bertemu siapa pun sekarang, beliau terlalu capek.” Kata Madame Noailles ketika Oscar datang untuk menemui Ratu Antoinette.

"Tapi ..."

"Kalau beliau sudah baikan, kau boleh menemuinya.”

"Tolong Madame Noailles, saya harus bertemu beliau sekarang, saya perlu bicara dengan beliau."

"Biarkan dia masuk…” kata Antoinette dengan suara sangat lemah, Oscar memasuki ruangan, hatinya sakit melihat Ratu Antoinette menangis, dan bahkan lebih menyakitkan lagi karena dia tahu Ratu sedih gara-gara dirinya ... Gara-gara mantan pengawal  yang seharusnya melindungi beliau, gara-gara teman yang telah bersumpah untuk berada di sisinya selalu ... tapi ini adalah kesalahpahaman ...

"Yang Mulia, itu tidak seperti  yang Anda ..."

Antoinette menyelanya, "Jangan bicara apa-apa Oscar, kau tidak perlu untuk menjelaskan kepada ku ... aku ... aku hanya ..." kata Antoinette sambil menangis.
"Selamat Oscar, kuharap kau bahagia, dia beruntung bahwa ia menemukan seorang wanita seperti mu..." Sungguh suatu kebanggaan Ratu yang mengatakan hal  ini.
Dalam situasi ini, Ratu tidak bisa berbicara dengan Oscar sebagai teman. Dia bahkan tidak bisa menatap mata Oscar. Hal itu membuat Oscar semakin sakit, dia menangis di setiap kata yang Ratu ucapkan. Oscar mendapati dirinya bersalah atas kejahatan yang bahkan  tidak pernah dilakukannya ...

"Saya mohon Yang Mulia, tolong dengarkan saya, itu bukan seperti apa yang Anda pikirkan! Itu ... "

"Oscar, aku tahu kau mencintainya, aku melihatmu menatapnya persis seperti aku menatapnya ... tapi aku hanya tidak ingin percaya bahwa ..."

"Tidak, Yang Mulia, tolong, ia hanya bertanya ... apakah saya telah memakai gaun ..."

"Kau? Memakai  gaun?”  Ratu Antoinette kaget, matanya membelalak terlihat lebih besar dari sebelumnya, meskipun matanya memang sudah besar dari sononya ...

"Oh ...",  Oscar tersipu, tapi setidaknya ia telah mengarahkan pembicaraan ke arah lain "Hanya ... Karena bibi pengasuh saya selalu mengeluh terus tentang itu, jadi saya memutuskan untuk memakai gaun sekali saja untuk menghentikan ocehannya ..."

"Oscar, aku tidak percaya padamu..." kata Ratu, tersenyum licik. Tapi Ratu sebenarnya mempercayai Oscar ... Hanya saja dia tidak bisa membayangkan Oscar dalam gaun wanita, dan ia tahu Fersen pun tidak pernah berpikir tentang hal itu ... Tapi sekarang, Ratu ingin membuat  permainan kecil dengan temannya, mungkin untuk menghukum Oscar karena dia telah membuatnya merasa tidak enak...

"Yang Mulia ..."

"Jika kau benar-benar telah memakai gaun, coba lakukan lagi pada pesta dansa minggu depan!"

"Yang Mulia?"

"Oscar, kau bersedia melakukannya untuk bibi pengasuh mu, dan kau tidak mau melakukan itu untukku?"

"Yang Mulia ... tidak seperti itu ... tapi ..."

"Jadi itu saja! Sekarang kau bisa pergi, ingat untuk datang ke pesta dansa minggu depan ... "Ratu mendekati Oscar " dengan memakai gaun, jika kau ingin aku percaya padamu " Kata ratu dengan suara rendah.


Sekarang Oscar berada di kamarnya. "Apa yang harus ku lakukan? Aku harus datang, aku tidak bisa membiarkan Yang Mulia kecewa ... ", pikirnya. "Tapi aku tidak akan pernah memakai gaun lagi, tidak akan pernah ... "ia menggelengkan kepalanya.

Tok, tok.

"Masuklah!"

"Oscar, apa yang kau lakukan dalam gelap?" André  masuk ke dalam ruangan dan bertanya. "Akan ku bawakan lilin ..."

"Biarkan saja!"

"Oscar?!"

"Lupakan tentang lilin, ke sini, mendekatlah ..."

André datang mendekatinya dan duduk di sampingnya.

"Ok, apa masalahmu?"

"Aku harus pergi ke pesta dansa Yang Mulia Ratu minggu depan ..."

"Dan ...?"

"Dia ingin melihat ku memakai gaun ..."

"Kau? Memakai gaun lagi?" André merasa detak jantungnya semakin cepat, Oscar akan memakai  gaun lagi, dan kali ini, bukan untuk Fersen ...

"André, bantu aku keluar dari masalah ini!" Oscar menatapnya, tampak putus asa,  itu membuat André tertawa, "André! Ini tidak lucu!", bentak Oscar.

"Ok, ok ... Oscar, kau punya waktu seminggu penuh untuk memikirkannya, jangan khawatir ..."
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Malam ini, inilah saatnya Oscar harus pergi ke pesta dansa dengan memakai gaun. Dia mendesah ketika memikirkannya ... Oscar menghabiskan sepanjang minggu untuk menemukan solusi, tapi ia tidak bisa. Dia dipindahkan ke Pasukan Pengawal Perancis, dan pekerjaan itu benar-benar berat... ia bahkan bertengkar dengan tentara nya ... Siapa namanya ya? Kalau tidak salah namanya Alain. Dan sekarang sudah waktunya untuk pergi ... dia mendesah lagi ...

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Sementara itu , di Pasukan Pengawal Prancis
"Alain, apa tidak apa2?" LaSalle bertanya ketika mereka mencoba untuk menyelinap masuk ke istana.

"Jangan khawatir, jika terjadi sesuatu, wanita itu yang akan disalahkan!"

"Tapi ..."

"Ini akan baik-baik saja, percayalah!"

"Hei, ada orang di sini!" Kata Francois dan dia menarik  teman-temannya dan mereka bersembunyi di balik pohon ... mereka melihat seorang wanita berambut pirang, mengenakan gaun putih mewah, berbicara dengan seorang pria.

"André, aku ... ini ..." katanya, tapi mereka tidak bisa mendengar dengan jelas ...

"André?" Kata LaSalle "itu André!"

"Shhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ......", sahut Alain.

"Kau ... tidak ..." kata André.

"Aku tidak bisa mendengar apa-apa ..."

"Kita tidak bisa mendengar apa-apa dari jarak sejauh ini!" Kata Alain "Ayo kita mendekat! "

Mereka berbicara:

"Tapi aku tidak bisa!", kata wanita itu.

"Jangan khawatir,  kau terlihat cantik!"

"Dasar cewek!" LaSalle tersenyum, "kenapa sih mereka selalu bertanya-tanya bagaimana penampilan mereka?"

"Sekarang aku jadi penasaran, gimana sih tampang cewek itu," bisik Alain, "Aku tidak bisa melihat wajahnya!"

"Hei, apakah itu ... Ratu?", kata Francois.

Ya, itu Ratu Antoinette, dia datang mendekati kedua orang yang mencurigakan itu ...

"Seperti yang ku duga ..." Ratu tersenyum.

"Dia cantik ..." kata LaSalle.

"Shrrrrrrrrrr ...." Alain memukul kepala LaSalle dengan buku-buku jarinya.

"Aku tahu sifat keras kepalamu tidak akan membiarkanmu menunjukkan diri di depan para penghuni istana dengan dandanan seperti ini ..."

"Yang Mulia ... Saya ..."

"Jangan khawatir!" Antoinette tertawa, "Saya hanya ingin melihatmu memakai gaun, Oscar ..."

"Oscar?! Oscar katanya?!" Bisik LaSalle "Itu kan komandan kita!"

"Bisakah kau diam?", kata Alain, dia satu-satunya yang tidak berisik. Tapi Ratu Antoinette dan dua orang lainnya orang tidak mendengar mereka ... mereka melanjutkan pembicaraan mereka.

"Aku tahu aku telah menyulitkanmu ... dan sekarang aku sudah melihatmu, kau tidak perlu pergi ke pesta dansa kalau kau tidak mau ..."

"Terima kasih, Yang Mulia ..." Oscar menghela napas lega.

"Tapi Oscar, kau berutang sesuatu padaku ... berputarlah!"

"Y-Yang Mulia?"

"Berputarlah, biarkan aku melihatmu dari sisi lain!"

"Saya... tapi ... Yang Mulia ... Saya ..."

"Oscar, kau mau berputar sini, atau berputar di ruang dansa?" Ratu menatapnya dengan senyum yang menunjukkan bahwa Oscar tidak punya pilihan lain... Oscar pun berbalik patuh, dan para pengawal Prancis yang sedang bersembunyi  merasa jantung mereka berhenti berdetak ... mereka pikir mereka melihat seekor kupu-kupu putih yang indah, angsa yang cantik... Tidak!! Seperti ada musik mengalun dari seperti nyanyian surga ... Mereka seperti melihat seorang peri, bidadari, dewi ... tidak ada kata dapat menggambarkan kecantikannya ... Rambut keemasannya berkilau, mata biru safirnya bersinar di malam hari ... Nah, ini adalah saatnya LaSalle seharusnya mengatakan "dia cantik", tapi dia terpaku ...

"Ok, aku hanya ingin melihat betapa cantiknya kau dalam gaun, Oscar," Ratu tertawa ketika dia melihat wajah Oscar memerah dan wajah André yang tergila-gila. "Yah, aku tahu kau telah berkata jujur padaku, Fersen bahkan tidak percaya wanita cantik ini adalah kau ...". Dan dia memperhatikan André yang masih belum bisa mengalihkan pandangannya dari Oscar. "Bahkan teman masa kecilmu tidak bisa percaya ini" Ratu tersenyum lagi, tapi para pengawal Prancis tidak ada yang berpikir dia cantik lagi ...
"Ok, kau bisa pergi sekarang, Oscar, maaf atas leluconku... ", kemudian Ratu pun pergi, masih tersenyum.

"Ok, ayo kita pulang!" Kata Oscar.

"P-Pulang? Sekarang? Apa… kau tidak ingin berdansa? "

"André!" Teriak Oscar marah.

"Ok, ok." André melangkah mundur. "Aku mengerti! Ayo kita pulang ... ", dan dia mengikuti Oscar berjalan di  belakangnya. Dia benar-benar ingin berdansa dengan Oscar, tapi ... tidak apa-apa lah, melihat Oscar berdadan seperti ini... Oscar-nya ... Oscar sangat cantik memakai  gaun.

"Wow." LaSalle bersiul setelah mereka pergi . "Apakah kalian melihat apa yang baru saja ku lihat?"

"Kita semua baru melihat mimpi ..."

"Wow, dia luar biasa cantik. Bagaimana bisa wanita cantik tadi dan komandan kita yang tangguh itu adalah orang yang sama??"

"Aku tidak tahu, tapi aku benar-benar senang kalau melihat dia berdandan seperti itu di barak!"

Semua orang tertawa, semua orang, kecuali Alain ...

"Bagaimana menurutmu, Alain?"

“...”

"Alain…!!!! Hei, Alain!"

“...”

Alain tidak bisa menjawab, dia berubah menjadi patung batu ... :3

Facebook Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Merci Beaucoup ^^

 

Versailles No Bara Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Illustration by Enakei | Blogger Blog Templates